Rabu, 03 Februari 2016

Surabi Imut -- Perut dan Kantong Gak Ada yang Bolong


Yeah!!
Selamat atas penayangan yang hampir mencapai 200--lebih tepatnya 198 :'v--untuk Rafuna Sara pada blog Explore Explore Your Hobbies--emang penting ya?--

Yak, sudah. Lupakan saja, Bukan itu yang mau dibahas. Kali ini yang mau dibahas yaitu....
Jeng jeng jeng jeng!! SURABI IMUT!! Yeah, No Food, No Life!!



Kali ini surabi yang dibahas yaitu Surabi Imut di Jl. Cokroaminoto, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur.

Sumber : Google Maps

Admin sendiri sering kesan, yah.. apalagi kalau bukan enak dan terjangkau? Apalagi terjangkau tempat dan harganya.. Pas untuk yang lagi bokek tapi lapernya gak nguati--admin juga laper.. :v--.

Dengan berbagai pilihan surabi yang bervariasi, ditambah dengan minuman terutama yoghurtnya yang.. um, mancap!, jadi ketagihan deh, ahahaha...

Sumber : Google Maps

Surabi di sini--jalan apalah itu--emang gak bikin 'enek'. Dan lagi.. ngenyangin perut--sih admin laper :'v. Laper apa baper..--. Pengennya nambah tapi kok kenyang yak..

Sumber : Wordpress

Selain surabi dan yoghurt, disini juga menyediakan menu yang lain, seperti pisang bakar--atau apalah itu-- yang juga gak kalah enaknya.

Sumber : Kompasiana.com

Tempatnya emang kurang nyaman--tapi cocok buat nongkrong-- karena outdoor, jadi banyak orang lalu lalang, tapi terbanyar sama enaknya surabi dan jajanan lain yang disediakan (y). Meski ada - -, tapi ada juga + + +.

Perut dan Kantng Gak Ada yang Bolong!

Oke, cukup sekian. Langsung saja datang dan rasakan kenikmatannya--admin juga mau.., gak ada yang mau beliin nih :"v--dengan lidah sendiri.., pastinya.

Oke, salam! No Food, No Life!

-Admin Yang Penting Bukan BMZ-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar